Tags

, , , , , , , , , , , ,

cv-handry-feb-2017

Waktu cepat sekali berlalu, dari terakhir kali saya mendesain CV pada bulan Agustus 2016, hingga kini saya telah resmi menjadi seorang Ayah dari anak laki-laki ganteng bernama Zufar Qalifa Ghaizannoah (Saya belum sempat menuliskan tentangnya di blog ini, tapi jika penasaran ada video detik-detik pertemuan pertama saya dengan Zufar: https://www.youtube.com/watch?v=LSmOq6YjIfg&t=3s)

Mungkin ini akan menjadi habit baru saya kedepannya, menyegarkan CV per 6 bulan sekali agar tetap up-to-date dan fresh.

Di atas adalah desain CV terbaru saya, desainnya lebih disimplifikasi agar terlihat lebih mature ketimbang versi desain sebelumnya. Didominasi warna merah tua untuk menonjolkan ‘keberanian’ dan ‘semangat’, juga agar terlihat lebih outstanding dibandingkan CV lainnya yang menumpuk nantinya di ruangan HRD. Haha

See you on the next posts

handry

