Tags

, , , ,

Proses paling melelahkan dan bikin was-was dari pengerjaan riset atau thesis itu ya disini, menyebarkan kuesioner dan mencapai minimum responden. Alhamdulillah, berkat bantuan semua, minimum responden yang saya butuhkan telah berhasil terkumpul selama hampir 1 bulan mulai dari tanggal 13 Oktober 2015 yang lalu. Tercatat ada 13 orang yang menyebarkan link kuesioner saya dan mengirimkan bukti screenshot nya ke email saya (hmyudha@gmail.com). Demi transparansi, berikut adalah list dari kontributor yang ikut berpartisipasi dalam menyebarkan link kuesioner thesis saya ke chatting group yang mereka miliki:

Nama

Jumlah Grup Yang diposting

Unik Widya

4

Yuliana Zahra Boru Lubis

5

Vanessa Catalina

12

Arie Irawan

1

Brilliant Trirahma Nova

12
Wirania Swasty

6

Aulia Nisfullaili

35

Rheza Pradipta

10

Hasrina Dwi Puspasari

5

Adhityo Dwi Putra

3

Grandy William Kinsey

27
Yaris Adrianto

2

Arta Surya Dwi Putra

6

Total

128

Dan sesuai ketentuan yang telah saya buat di awal (http://bit.ly/1L7g2zm), pemenangnya adalah orang yang menyebarkan link kuesioner ke chatting group dengan jumlah terbanyak. Dalam hal ini, pemenang yang berhak mendapatkan 1 set Power Bank VIVAN 10000 mAh ori (sudah kompatibel untuk berbagai jenis smartphone, iPad, Galaxy Tab/ujung charger dapat diganti-ganti sesuai kebutuhan, including warranty card) + 1 set Wireless Mouse Logitech m165 ori adalah Aulia Nisfullaili dari SBM ITB (dengan no HP 0857081xx246) yang menyebarkan ke 35 grup yang ia miliki. Selamat! J

Untuk yang belum berhasil memenangkan hadiah, saya pribadi mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya dalam melancarkan pengerjaan thesis saya. Semoga semua kebaikan kalian diganti oleh pahala dan rezeki yang tidak disangka-sangka. Aamiin YRA.

1

Bukti e-mail Aulia Nisfullaili

Thanks a lot all!

@handrymar

Advertisements