Tags

, , ,

Sebelum semua memori mengenai event ini semakin memudar dari ingatan, ada baiknya segera dituangkan ke dalam tulisan. Saya menuliskan bagian pertama dari CADENZA! ini sudah sekitar 3 bulan yang lalu, tepatnya Desember 2014, rentang yang cukup lama untuk kembali mengingat apa saja detil peristiwa yang kala itu terjadi.

(baca juga: https://handrymar.wordpress.com/2014/12/06/cadenza-the-born-day-1/)

Peristiwa yang paling diingat tentu saja mengenai kemunduran jadwal acara. Belum adanya persetujuan dari Pak Reza mengenai draft anggaran yang diajukan oleh kami menjadi penyebab utama. Kisaran awal yang begitu idealis menjadikan rincian biaya untuk masing-masing divisi menjadi melambung. Pada akhirnya, satu-satunya jalan keluar adalah dengan memangkasnya hingga batas minimum, dengan resiko penampilan panggung dan setting acara yang tidak mungkin semaksimal apabila sesuai dengan rincian biaya awal. Namun apa boleh buat, demi terjaganya kelangsungan acara. 15 juta menjadi batas akhir negosiasi kami. Mungkin harga mati.

Hitung mundur menuju hari-H, kami berusaha menyelesaikan apa yang menjadi utang kami, terutama dari divisi publikasi dan dokumentasi yang saya bawahi. Pertama-tama audisi penampil musik harus segera digelar. Kedua, shooting video untuk teaser tidak boleh sampai terlupa. Audisi yang diikuti oleh tak kurang dari 8 grup ini pun dengan lancar terlaksana di DEM Studio di area bawah Cafe Persib, Sulanjana, Bandung pada tanggal 20 Oktober 2014.

DSC_0333

Audition lists photo by: Syafran Eko Putra

DSC_0371

Adrian & Eka photo by: Syafran Eko Putra

DSC_0343

Band ecek-ecek: Remah Sabana photo by: Syafran Eko Putra

DSC_0402

AZKABAN photo by: Syafran Eko Putra

DSC_0394

VATSA photo by: Syafran Eko Putra

DSC_0352

Pojok Rindu photo by: Syafran Eko Putra

DSC_0336

Saya bersama Insan Nasher dan Muhammad Avisenna. Tergabung dalam band Tujuh Pintu Surga. photo by: Syafran Eko Putra

DSC_0385

Shadat n Friends photo by: Syafran Eko Putra

DSC_0391

Before Winter photo by: Syafran Eko Putra

DSC_0330

The judges. Dyta Andhina Putri photo by: Syafran Eko Putra

Hasilnya, 7 dari 8 band di atas berhak tampil di Cadenza yang akan dipentaskan pada tanggal 14 November 2014. Remah Sabana harus angkat koper. Kasihan

(to be continue: https://handrymar.wordpress.com/2015/03/30/cadenza-teaser-video-shooting-session-3/)

Advertisements