Tags

, , , , , , ,

Part yang menarik dari kompetisi ini adalah dimana setiap kelompok diharuskan menampilkan stage performance saat welcoming reception di hari pertama, boleh dalam bentuk bernyanyi, menari, ataupun hal menghibur lainnya. Untuk sesi satu ini kelompok kami sudah menetapkan untuk menampilkan ………………. (sensor, ditakutkan ada mata-mata dari kompetitor satu almamater :p). Hal menarik lainnya adalah sebelum menyampaikan presentasi, setiap kelompok harus menampilkan sebuah video yang berisikan perkenalan masing-masing anggota grup dengan durasi 30 detik. Dengan bermodalkan pengalaman menyusun video business economics di semester pendek lalu, dan dengan basic experience di bidang per-video-an dan stop-motion creative visual, maka saya mengambil peran sebagai video director untuk introduction video dari Embrio ini.

Mengambil latar di MBA ITB, saya, Angga, dan Insan berusaha mengambil angle dan spot terbaik yang ada di dalam area kampus. Untuk detil videonya jelas belum dapat dipublikasikan secara luas demi menghindari kebocoran ide yang menghasilkan berkurangnya efek kejut di hari-H nanti. Namun, berikut cuplikan-cuplikan behind the scene sebelum dan saat pengambilan gambar untuk Embrio’s Introduction Video:

DCIM170GOPRO

 DCIM170GOPRO

DCIM170GOPRO

DCIM169GOPRO

Total waktu yang dihabiskan untuk shooting kali ini adalah kurang lebih 4 jam, dengan durasi terlama dipergunakan untuk pengambilan pergerakan awan. Alhamdulillah, hasil editing dan mastering akhir nya sesuai dengan gambaran kasar mengenai konsep corat-coret awal dengan story board seadanya di ruang sindikat.

Go ahead!

Handry (@handrymar)

15/10/14

Advertisements